Pesta Seks Teramai Pesertanya

Urusan pesta seks mungkin anak-anak jepang jago nya bukan mahir dalam teknologi aja neh Jepang namun hal esek-esek jago juga. Muke gile dah mereka pernah membuat pesta seks teramai yang pernah dicatat dalam sejarah modern, yang mereka lakukan dalam satu ruangan, gila bener dah.
Jepang berhasil membuat rekor baru dimana 250 pasangan melakukan Seks bareng disebuah ruangan, 250 pria dan 250 pria melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Dengan kata lain, Jepang telah mencetak rekor pesta Seks terbesar didunia.

Pesta Seks

Pesta Seks terbesar ini juga direkam juru kamera professional dan tersebar ke antero dunia, jadi anda tinggal search saja di google atau mensin pencari lainnya. Meski dihadiri 250 pasangan, pasangan ini tidak berganti pasangan, jadi hanya melakukan seks dengan pasangan sendiri, tidak bertukar pasangan kok ga sekalian jadi dua rekor dunia ya?

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blog Archive

video indonesia tube Copyright © 2010 Templatemo | Converted into Blogger Template by BloggerTheme